Menjadikan Blog Kita Makin Sering Dikunjungi


Menjadikan blog kita sering dikunjungi adalah hal yang menantang, menarik bargi para blogger. Untuk mencapai ha itu memang merlukan usaha dan berbagai trik. Setelah membaca tulisan dari beberapa blog terkenal saya berkesimpulan bahwa untuk menjadikan blog kita sering dikunjungi ada bebrapa hal tang dapat dilakukan:

Pertama, sering-seringlah memberikan komentar ke blog lain. Cara ini merupakan kunci utama agar blog kita juga dikunjungi oleh orang lain. Dengan memberikan komentar kepada blog lain, pemilik blog akan merasa terhargai karena ada orang yang sudah memperhatikan atau pun membaca artikelnya. Dengan begitu, orang tersebut secara tidak langsung pasti juga ingin membalas komentar ke blog kita sebagai kunjungan balik yang pernah kita lakukan.

Kedua, jangan memberikan komentar suatu artikel tanpa membaca isi dari artikel itu sendiri karena hal ini akan memberikan nilai tersendiri bagi komentar kita, atau dengan kata lain komentar yang kita berikan benar-benar berhubungan dengan isi artikel tersebut. Jangan sampai memberikan artikel “pertamaxxs”, “keduaxxxs”, “ketigaxxs”, dst… (monoxs mode : ON)

Ketiga, sebisa mungkin segera membalas komentar yang diberikan oleh blogger lain. Dengan begitu, orang lain akan memandang bahwa kita serius menanggapi komentarnya dan menghargai komentar yang telah dia berikan kepada kita.

Keempat, selalu menerima komentar apapun walaupun kadang itu tidak sesuai dengan hati kita. Hargailah semua komentar yang masuk, kelemahan dan kekurangan itu biasa, anggap saja semua komentar itu sebagai saran dan kritik dari orang lain yang bertujuan untuk membuat blog kita lebih baik dan lebih sempurna.

Kelima, Buatlah blog yang menarik, unik dan menggelitik. Sehingga pembaca tertarik, dan menunggu-nunggu tulisan baru di blog kita.

keenam, Banyak gunakan kata-kata kunci yang bisanya orang tertarik untuk mencari dan merupakan referinsi umum yang dimanfaatkan. Dalam hal ini dapat di ambil contoh: bagi pencinta blog pasti akan tertarik untuk menceri kompetisi blog seperti halnya djarum black blog competition, sehingga kita yang punya blog melampirkan, menulis kata-kata penting tentang djarum seperti: Djarum Coklat, Djarum Istimewa, Djarum 76,Djarum Super, L.A Lights, L.A Menthol Lights,Djarum Black,Djarum Black Slimz, Djarum Black Cappucino, Djarum Black Tea, The President (dicabut dari peredaran), Inspiro (dicabut dari peredaran), Djarum Classic (dicabut dari peredaran), Djarum Vanilla, Djarum Splash, Djarum Original, Djarum Cherry, Djarum Menthol, Djarum Special, Djarum Filter (dicabut dari peredaran, Djarum Super Mezzo, Filtra (dicabut dari peredaran), Djarum Merdeka (dicabut dari peredaran)


Itulah beberapa trik agar blog kita ramai dikunjungi oleh blogger lain dengan mengoptimalkan pada komentar.
agar blog ramai dikunjungi, agar blog sering dikunjungi, cara supaya bloger aku di kunjungi para internet, membuat blog sering dikunjungi, cara membuat blog yang ramai dikujungi, membuat blog ramai dikunjungi, tips trik agar blog dikunjungi, membuat blog ramai pengunjung, membuat blog ramai dikunjungi orang, membuat blog sering dikunjungi orang.
.

1 komentar:

Tashfiyati Niswiy mengatakan...

makasih deh infonya...

Posting Komentar

 
blackinnews | Gallery Jadoel | School | Hobbies | Download | irwan

Copyright © 2009 . |Designed by IRWAN SETIAWAN |Converted to blogger by keretaunto.blogspot.com

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.